Kunjungan BPK RI di Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD

 





 JAKARTA,-|(Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AD) mendapat kunjungan BPK RI dalam rangka pemeriksaan kinerja dan efektifitas perencanaan, pengadaan  dan pemanfaatan Alpalhankam yang dibiayai dari PLN dan PDN pada UO TNI AD. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, tanggal 3 Oktober 2024.

Dislitbangad badan pelaksana  pusat (fungsi teknik khusus) di tingkat  Mabesad yang berkedudukan langsung  di bawah  Kasad, yang memiliki tugas membina, menyelenggarakan fungsi penelitian dan pengembangan bidang materiel, insani dan sismet dlm rangka mendukung tugas  pokok TNI AD,(4/10/2024).


Kegiatan kunjungan BPK RI diawali dengan penerimaan Tim BPK RI oleh Kadislitbangad BrigadirJenderal TNI Mokhamad Yasin, S.Sos., M.A.P dan para pejabat jajaran Dislitbangad di Ruang Transit Madislitbangad. 

Tim BPK RI juga menerima paparan tentang Organisasi dan tugas Dislitbangad oleh Kasubdisbinfung Dislitbangad Kol Arh G. Hasto Respatyo, S.T. serta dilanjutkan diskusi dengan para pejabat Dislitbangad.


Dislitbangad memiliki peran dalam proses pengadaan Alpalhankam pada tahap perencanaan dan persiapan yang memerankan fungsi Subdismat, ujar Kasubdismat Dislitbangad Kol Arh Slamet Supriyono pejabat Kepala Subdinas Materiel Dislitbangad.


Kunjungan ini dihadiri oleh beberapa Tim BPK RI diantaranya Guruh Rahmadi Prakoso, S.E., Ak, CA, M.M, CPSAK., CPA., CSFA., CfrA . sebagai Pengendali Teknis (Dalnis), Taufiq Yasmir, S.E. (Ketua Tim), Luthfia, S. E.,  M. Si., dan Rangga Nuh Apriadi, S. E. sebagai anggota tim,()****

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PELUANG DI BALIK PERANG

Mahasiswa Moestopo Menyatakan Mosi Tidak Percaya Kepada Organ Yayasan UPDM Pasca Penahanan Ketua Pengurus Oleh Polda Metro Jaya.

Pilkada Musi Rawas 2024, Hj Suwarti Kantongi Rekomendasi Gerindra - PAN